> Terjebak Nafsu Sex Dengan Mbak Putri - Cerita Dewasa Sahabat Domino
 Sahabat Domino

Terjebak Nafsu Sex Dengan Mbak Putri

MAJALAH WIK WIK - Kenalkan namaku Hendra (nama samaran) usia 30 tahun dari jogja, mempunyai hubungan asmara dan tentunya seks selama hampir 4 tahun dengan mbak Putri. Mbak Putri ini adalah tetangaku istri seorang pengusaha. Bodinya sungguh enak diliat dan setiap lelaki kalau melihatnya pasti ingin menidurinya.


SahabatDomino Agen Domino 99 Judi Domino 99 Domino 99 Online Komunitas Domino Terbesar Di Asia

Kejadian ini sebenarnya bermula dari seringnya kami bertemu ketika kami sama-sama menjemput anak kami yang masih sekolah di TK. Sering kami berbincang-bincang tentang apa saja, mulai kehidupan sehari-hari,keluarga, dan lain-lain… bahkan saking seringnya ngobrol dan ketemu, kadang kami kelewat batas hingga sampai colek mencolek tubuh kami masing-masing. QQ Online

Pada suatu hari aku iseng-iseng nanya nomor handpone nya..dia tanya,
” buat apa sih nanya nanya nomor hp segala…? Yahh ku jawab,
” ya sapa tau pas ada hal penting jadi penyampaian informasi cepet nyampenya mbak..”
“ ya udah nih tak kasih….” kata mbak Putri.

Dalam hatiku aku merasa senang..aku mulai berpikir nyoba-nyoba ahh untuk mendekatinya pikir konyolku jelas pingin menidurinya. Cerita Dewasa


Oh iya para pembaca, sebenarnya aku sudah memiliki istri yang cantik setia dan tentunya baik dimataku. Istriku kerjanya juga serabutan, apa aja asal halal dia kerjakan dan istriku ini orangnya juga taat beribadah gak kaya aku xixixixixixi….Dan juga mbak Putri juga telah memiliki suami seorang pengusaha kelas menengah yang memiliki puluhan karyawan. Punya mobil 2 motor ada 4..
Hari berganti hari..aku mulai sering sms an ama mbak Putri. Tiap pagi siang malam sms an terus pokoknya. kadang sms dibumbui kata-kata dewasa dan kadang aku kirimin gambar dewasa atau pernah kukirim video dewasa orang bule lagi ngentot. Ada rasa kawatir juga ketika aku sms an ama dia,
karena takut ketahuan ama suaminya atau pas yang buka suaminya.

” mbak kalau ketahuan sms an gimana nih ama suamimu?” tanyaku.
” tenang aja gak usah kawatir ketauan, suamiku sibuk dengan urusannya kok” jawabnya singkat via sms.
Ada perasaan senang, takut, kawatir dannn pokoknya mulai meningkat rasa tuk menyelingkuhi mbak Putri. Karena Mbak Putri ini orangnya supel energik dan tentunya sexy badannya. Kalau aku liat badannya memancarkan aura sex yang begitu hebat bagiku.

Pada suatu hari lwt sms juga kutawarkan janji ketemuan dikota P…ya cm sekedar iseng-iseng aja. Sudah kuduga jawabannya padti dia menjawab setuju tetapi dengan syarat kalau ada waktu luang, maklum dia kan istri pengusaha. Jadi super sibuklah karena dia juga sering ikut ama suamine kalo pas keluar kota.

Ketika ketemu di kota P kami berdua jalan-jalan terlebih dahulu dengan mengendarai sepeda motor. Ada rasa bangga dan nikmat ketika berboncengan tangan mbak Putri merangkul dadaku sampai aku sengajain rem mendadak biar buah dadanya nempel dipunggungku…duuuhhhh kenyut-kenyut rasanya, dan tentunya penisku jadi mulai horny tegak keatas minta dikulum dan dimasukin kesarangnya kali yaa. Lama-lama akhirnya gak tahan juga.

” mbak Putri, kalau langsung ke hotel mau gak, kita juga bisa ngobrol-ngobrol didalam kamar hotel?” tanyaku.
” tapi aku takut nih, karena aku blm pernah seperti ini..”balasnya.
” ya udah kita nyantai aja..gak usah terlalu dipikirkan…
Mungkin mbak Putri juga merasakan apa yang seperti aku rasakan. Takut senang bercampur bermacam-macam perasaan.

Ketika sampai dihotel kami berdua ngobrol-ngobrol dan sampai suatu ketika kami sudah tidak terkontrol lagi akhirnya kuberanikan mencium dan menelanjanginya. Kubuka satu per satu pakaian yang menempel. Bh krem dan celdam krem sungguh membuat mbak Putri tambah hot aja kalau kuliat dari dekat. Akhirnya Aku sudah kalap dan gelap mata ingin segera mengulum pentilnya yang sangat sangat montok aduhai itu.

mppppphhhhh……mmpppphhhh……ahhhhhhhhh hanya kata-kata itu yang aku dengar dari mulutnya…
mmmmmppphhhh…ooohhhh Hendra….ahhhhhh..teruuss…teruuusss sayaaanggg…aku hanya denger kata-kata itu dari mulutnya.

Aku langsung menjilat semua badan bagian depan dan belakang. Kuraba juga bagian tempeknya..terlihat basah mengkilat penuh cairan…ouuuhhh nikmatnya perasaanku..yang kemudian aku isep abis lendirnya dan ku gigit gigit itilnya……
mmmmppphhhh Haannss pleasee aku gak kuuuuuaaattttt……aku pingin penismu sekarang..Hendra…mana penismu Hendra….please aku ingin liat…..dengan penuh nafsu dibukanya celanaku….
ouuuwwwww Hendra, penismu gede dan lucuu ya…aku isep ya..kata mbak Putri..jawabku.

”lanjuutttt mbakk….hari ini penisku milikmu seutuhnya….bak melihat makanan enak langsung penisku diisep ampe abiis…tangannya juga mengocok-ngocok tititku….
ohhhhhhh begitu nikmatnya kalau penis dikocok-kocok…..terusss mbakkk….teruuuusss….
Ohhhh…uhhhhh..setelah puas dengan gaya itu, kemudian kami bermain dengan gaya 69 gaya yang sangat aku suka.

Kujilat itilnya, penisku juga disedot abiis ampe anusku dijilat-jilat…ooohhh geliinya minta ampun…ketika itilnya kusedot mbak Putri juga teria-teriak minta ampuun….
”ampuun Hendras….aku gak kuuattt,.. Berkali-kali dia melenguh penuh kenikmatan dan hal ini menambah rasa hornyku semakin memuncak dan hebat. Domino99

Iseeeepppppp trs Hendra….nikmatnyaaaaaaaa….edaaaaAnnn bangettttt… Mbak Putri menghiba minta aku segera masukin penisnya ke liang nonoknya…
”Hendra….cepet masukin dong penismu…nonokku dah gak tahan nih..” dan benar memang kuliat nonoknya telah basah karena penuh cairan rangsangan.

Akhirnya aku juga udah gak tahan, aku berbalik arah dengan posisi aku diatas mbak Putri dibawah….”langsung penisku kuarahkan ke liang vaginanya…
aaaahHhhhhhhhhh Haaannsss…uenaaaaakkk……jleeppp…sreettt….jleeepp…sreettt…suara itu begitu keras karena saking nafsunya menggenjot nonok mbak Putri…gilaaaaa…lendirnya banyak amat..mungkin sangking terangsangnya lendirnya banyak ya…beda ama punya istriku yang sudah keseringan jadi biasa-biasa aja lendirnya.

Sampai sepuluh menit sudah kugenjot nonok mbak Putri…kurasakan maniku mau muncratt keluar…tp kadang kutahan…aku ingin meraasakan kenikmatan lebih lamaa dahulu….namun mbak Putri juga sangat terangsang akhirnya udah mau keluar.

”Hendra aku dah gak tahan aku mau keluarr niihhh……raasanya mau meledak nonokku Hendra….desah mbak Putri.
” ayoooo mbak aku juga dah mau keluarrr…….bareng Hendras keluarnya ya sayang…ayooo sekarang Hendrasss…….crrreeetttt…..creeeettt…..creeeeet….terasa maniku muncrat craat di liang vagina mbak Putri…terasa hangat tititku dilubang vaginanya.

“Ohhhhh Hendra…….enak Hendra penismu……penismu panas Hannsss…..ahhhh puass aku Hendra…blm pernah aku ngrasain nikmat seperti ini Hendra…ama suamiku pun rasanya gak seperti ini lagi”.
Setelah keluarin mani secara bersama-sama akhirnya kami terkapar telanjang…setelah beberapa saat kemudian kami mandi sama-sama. Pada saat dikamar mandi adiku si Titit teraasa naik ngaceng lagi, meliat mbak Putri telanjang apalagi ketika mbak Putri menyabuni seluruh badanku dan tentunya juga nyabunin penisku.

” duuhhh jadi ngaceng lagi ni mbak”.mbak Putri cuma tertawa kecil aja mendengar aku bicara begitu.
Dan begitu pula sebaliknya…ketika mbak Putri mandi teteknya pun aku sabuni, rasanya kenyal empuk… mbk Putri mendesah nikmat merasakan sensasi yang luar biasa…ouuuhhh……ouuhhh Hendra……kok nikmat ya tetekku kamu sabunin…rasanya licin-licin uenak….
” kapan-kapan kalau kita butuh dan ada waktu diusahaain bisa ngentot lagi ya”…dengan senang hati kujawab.
” tentu dong mbak, aku siap memuaskan nafsu birahi kita..”
Dan, dilain hari pun ketika ada kesempatan, meskipun hanya sebentar dirumahku, mbak Putri kuentot penuh gairah…padahal aku msh capek dari pulang kerja. Sahabat Domino


Kadang janjian malam-malam dirumahnya ketika suaminya dinas keluar kota..kusempatkan untuk menidurinya walau hanya 2 jam an..karena walau bagaimanapun kami tetap jaga privasi keluarga kami.

Pernah juga ketika kami ngentot aku abadikan dengan poto atau video dengan tujuan buat koleksi pribadiku atau buat pandangan kalau aku pas ingin onani..karena pada dasarnya aku punya nafsu sex yang besar. Satu hal yang msh aku impikan adalah bermain sex secara ramai-ramai, atau tuker pasangan. Agen Domino99

Terjebak Nafsu Sex Dengan Mbak Putri Terjebak Nafsu Sex Dengan Mbak Putri Reviewed by Clara Fransisca on Maret 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

 Sahabat Domino
Diberdayakan oleh Blogger.